Monday 8 April 2013

Perbedaan ....

Hari ini terjadi lagi ....
Ya sekali lagi aku harus berbeda pendapat dengan suamiku ...
Dan kali ini terasa sekali .... betapa kami sangat jauh berbeda ....

Aku tak tau .....
Apakah ini karena memang aku sudah tidak lagi menaruh hati ke suamiku ?
Ataukah karena ada seseorang yang tiba-tiba muncul dan seolah-olah terlihat jauh lebih mengerti ?

Hatiku selalu berkata kalau aku masih mencintai suamiku .....
Tapi .... terasa sangat berbeda dengan rasa di masa pacaran dan awal pernikahanku.

Bosan ? Mungkin .....
Kecewa ? Bisa jadi .....

Terlalu banyak perbedaan yang aku rasakan ...
Dan kian hari kian menjadi nyata .....

Kadang aku ingin lari dari semua ini ....
Walau sebentar saja untuk hilangkan penat hati ini ...

Semoga bisa waktu bisa memberi arah pasti untuk hatiku ....
Apakah kami ada di arah yang sama atau berbeda ....

No comments:

Post a Comment